Selasa, 24 Maret 2015

AYA


Hai, bosen ya punya blog cuma share itu-itu aja. Kali ini aku mau share tentang diriku sendiri. Biar kalian pengunjung blog aku jadi tahu siapa yang punya blog yang isinya terkesan sotoy banget ini hehe. Ok langsung aja ya, aku share apa-apa aja yang ga perlu tapi terkesan perlu buat kalian semua ketahui.
1. Nama
          Nama lengkap aku Soraya Berliana Putri, kalian bisa panggil aku terserah. Eh tunggu dulu! Bukan berarti kalau aku lewat kalian panggil “Eh Terserah lewat!” maksudnya, karena nama panggilan aku itu tergantung sikon, ada yang panggil “col”, “sor”, “aya”, “papseki”, “mbak subur”, dsb jadi mendingan terserah kalian aja daripada bingung berkelanjutan ga ada obatnya.

2. Umur    




          Umur aku 14 tahun, kelas 9 di smpn I tulungagung. Umur aku emang masih 14 tapi alhamdulilahnya aku ga kalah pinter kok sama yang umur 15 atau 16 hehe. 




3. Hobi




          Aku suka banget baca buku, tapi ga semua buku aku suka. Aku lebih suka buku yang ga bergambar (kebalikan anak-anak pada umumnya), dan aku ga suka buku yang bahan kertasnya buram (ex: LKS). 

Selain itu, aku punya hobi yang perlu kalian semua waspadai, apa lagi kalau bukan stalking. Iya sih jaman sekarang hobi yang satu ini lagi menjamur banget di kalangan remaja. Tapi jangan salah, remaja pada umumnya hanya stalking orang tertentu seperti do’i, pacar, musuh, atau idola tapi aku bisa stalking siapa aja yang aku mau, jadi hati-hati! Private aja socmed kalian kalau ga mau aku jamah wkwk.







4. Yang aku benci
          Aku benci banget sama korek api yang ada gambar palm tree nya itu. Tiap kali lihat rasanya kepengen muntah. Pernah nangis juga gara-gara temen aku nunjukin benda itu ke aku -_- (untuk yang satu ini aku nggak kasih gambar, you know lah kenapa)
5. Idola
          Ini penting banget buat remaja wkwk, semuanya pasti punya idola dong ya. Aku cuma punya 3 idola, dan mereka semua terkenal dari youtube! Terus alhamdulilah 100% bukan nigga haha. Ok, aku sebutin dari yang paling muda ke yang paling tua.
-Greyson Chance
              
           Ngefans sama orang ini udah lama banget tapi untungnya aku nya ga jamuran/berasap/berakar. Kalau ga salah dari kelas 5sd. Keingetan waktu pertama, aku lihat dia di TV kalau ga salah acara The Hits atau apalah itu. Sekarang umurnya 17 tahun. Kalau kalian pada gatau siapa dia cari aja di google, kalau aku jelasin disini ga bakalan selesai.




-Cody Simpson
                Yang satu ini ga kalah lama, hampir barengan sama Greyson waktu mereka kalau ga salah lagi tour bareng apa gimana di Indonesia(?) Udah ah lupa! Sekarang umurnya 18 tahun baru ulang tahun bulan Januari kemarin woaah. Sampe sekarang aku masih suka nonton MV-nya All Day padahal beneran demi apa MV itu udah lama banget haha. Keingetan juga waktu pertama kali tahu dia di youtube nge-cover I’m Yours, ayeee keren banget wkwk. (btw, twitter aku udah di follback loh :p)



-Austin Mahone
                Nah, kalau yang satu ini aku belum terlalu lama ngefansnya, sekitar tahun 2013. Waktu itu, aku nemu MV What About Love di youtube dan sekali lagi dia langsung mencuri hati ini, apalagi habis itu aku lihat video dia bikin cover lagunya Cody yang On My Mind  jadinya makin makin deh. Sekarang umurnya 18 tahun(bentar lagi 19). Dan diantara 3 idolaku, menurutku Austin paling unyu dari yang lain meskipun dia paling tua. Emang  face nya Austin yang super unyu itu cerah banget di mata cewek-cewek tapi gatau kalau di mata para cowok kek apa(?)




              Yaudah itu aja kali tentang aku. Sebenarnya masih banyak cuma aku rasa ini aja yang sekiranya bisa aku share hahaha. Thanks for coming to my blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar