Selasa, 24 Maret 2015

80 Jenis Alien Berada Diantara Kita


Pada 7 Januari, Paul Hellyer mantan Menteri Pertahanan Kanada periode 1960 sewaktu menerima wawancara media Rusia menjelaskan bahwa terdapat 80 jenis alien. Mereka kerap berkunjung ke bumi sejak ribuan tahun silam, hanya karena khawatir manusia dapat menghancurkan bumi.
Pada 2005 Paul Hellyer untuk pertama kalinya mengumumkan bahwa ia percaya ada alien yang hidup di tengah-tengah kita di bumi. Ia merupakan pejabat tinggi negara pertama yang mengakui keberadaan alien. Keyakinan itu timbul tidak saja karena ia dapat dengan mudah melihat segudang file rahasia yang tersimpan di Departemen Pertahanan, tetapi lebih pada hasil analisa data yang ia peroleh.
Alien berada di tengah-tengah kita
Dalam wawancara di 'Russia Today, RT' ia menjelaskan bahwa terdapat 80 jenis alien, di antara mereka ada yang 'berbadan pendek berwarna kelabu'. Sebagian seperti 'gadis Eropa utara berambut pirang' . Ada juga yang 'berkulit putih bertubuh tinggi'. Alien jenis ini bila berada di tengah-tengah kita pun sulit untuk dibedakan.
Menurut Hellyer yang kini berusia 90 tahun, alien yang'berkulit putih bertubuh tinggi' sudah mulai bekerja di pangkalan militer Angkatan Udara Amerika di Nevada. Selain itu, 2 wanita 'berkulit putih bertubuh tinggi' pernah berperan sebagai biarawati berbelanja di kota judi Las Vegas, walau tak diketahui umum.
Hellyer juga menunjukkan bahwa kebanyakan dari alien itu berasal dari sistem bintang lain seperti planet Merkurius, Mars dan Saturnus. Mereka secara umum dapat dikatakan suka membantu manusia, walau mereka juga terikat oleh sejumlah aturan perilaku.
"Mereka harus mematuhi berbagai macam peraturan yang salah satunya adalah mereka tidak diperkenankan untuk mencampuri urusan manusia terkecuali bila diundang," katanya.
Ada 4 jenis alien yang kerap berkunjung ke bumi
Sejarah panjang umat manusia, setidaknya ada 4 jenis alien yang kerap mengunjungi bumi.
Para alien sangat khawatir, jika kebodohan akan menggiring manusia untuk kembali menggunakan senjata nuklir yang akan berdampak pada kehancuran manusia dan mereka juga.
Menurut Hellyer, beberapa teknologi modern seperti lampu LED, mikrocip, baju pelindung peluru dan sebagainya adalah teknologi alien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar