Senin, 29 September 2014



Tips Cara Menggambar Abstrak

Lukisan abstrak dapat menjadi cara yang sangat memuaskan untuk mengekspresikan sisi artistik Anda. Bebas dari aturan-aturan seni tradisional seperti lukisan potret, Anda dapat dengan mudah menaruh pikiran dan emosi di kanvas dengan menggunakan bentuk dan warna. Manfaat besar lainnya bisa Anda peroleh dari latihan ini adalah bahwa ketika Anda selesai, Anda akan memiliki lukisan dekoratif yang indah siap untuk menambahkan sentuhan warna untuk rumah Anda. Tidak perlu untuk memanggil sebuah perusahaan lukisan atau layanan lukisan lain – semua pekerjaan lukisan adalah milikmu untuk melakukannya, dan itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat lukisan abstrak Anda sendiri:
  1. Merasa, Jangan melihat. Mulailah dengan memikirkan apa yang Anda inginkan dalam lukisan Anda. Apakah Anda ingin lukisan objek tertentu, seperti mainan kanak-kanak favorit Anda? Bagaimana tentang lukisan adegan, seperti pesta ulang tahun ayahmu? Berpikir panjang dan keras tentang apa yang berarti sesuatu untuk Anda, dan gambar itu. Got it? Sekarang lupa tentang apa yang tampak seperti. Ingat, Anda tidak ingin membuat sebuah lukisan realistis, Anda sedang membuat sebuah lukisan abstrak (yang mungkin atau mungkin tidak menjadi museum-layak). Daripada cat gambar di kepala Anda, cobalah untuk melukis bagaimana gambar membuat Anda merasa. Tanyakan diri Anda bagaimana Anda dapat menerjemahkan emosi ke dalam lukisan Anda. Fokus pada perasaan dan imajinasi Anda, dan Anda akan mampu menciptakan sebuah lukisan abstrak.
  2. Campuran itu. Ketika Anda melukis, Anda mungkin akan menerapkan warna secara bebas dengan kuas Anda. Perlu diingat bahwa lukisan abstrak merupakan media yang sangat kreatif, dan bahwa Anda tidak hanya terbatas pada percikan cat pada kanvas. Alter gaya Anda, tambahkan beberapa tekstur, dan campuran warna atau dua. Langkah kembali sesekali untuk melihat apa alat atau teknik dapat membantu Anda membuat lukisan lebih ekspresif dari apa yang Anda rasakan. Kombinasi Anda akhirnya menggunakan emosi Anda harus menjelaskan seakurat mereka dapat.
  3. Mengikuti kata hati Anda. Kunci untuk menarik dari sebuah lukisan abstrak adalah hanya mengikuti kata hati Anda. Jika Anda merasa Anda harus menambahkan untuk itu, maka lakukanlah. Jika Anda merasa Anda harus berhenti, kemudian berhenti. Sebelum menyebutnya sebagai produk jadi, ambil napas dalam-dalam dan melihat pekerjaan Anda: rasanya benar? Jika tidak, maka selamat – Anda telah membuat sebuah lukisan abstrak. Merasa bebas untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dengan itu; membuat beberapa cetakan, menjualnya untuk bisnis kaca patri, menyimpannya di kamar tidur Anda, apa pun. Pastikan Anda mendaftar hati Anda sendiri pada kanvas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar